Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat Wajib Bayar Pajak

    SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Taufiq Mukri membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi dan Pembinaan Wajib Pajak Daerah, yang bertempat di Gedung Werra Sampit.

    “Alhamdulilah sosialisasi dan pembinaan ini diminati para kalangan wajib pajak sehingga mereka nantinya akan bisa mendapat informasi atau penjelasan mengenai pengertian wajib pajak,” ucap Taufiq Mukri. Selasa (24/4/2018)

    Taufi Mukri mengatakan, pajak merupakan salah satu sumber pendapatan Negara atau Daerah yang akan dihimpun oleh pemerintah dan dipergunakan untuk kemakmuran dan kesejahterahan rakyat, khususnya di Kotim sendiri.

    “Pajak itu sumber pendapatan untuk negara atau daerah, dan pajak itu pulanantinya dipergunakan untuk kemakmuran dan kesejaterahan masyarakat, khususnya masyarakat Kotim,” katanya.

    Taufik Mukri berharap, dengan adanya sosialisasi dan pembinaan wajib pajak masyarakat bisa memahami tentang pentingnya pajak untuk daerah.

    “Semoga saja masyarakat atau peserta yang wajib pajak bisa memahami pentingnya pajak untuk daerah, khususnya Kotim,” akhirnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT