Edan.. Isteri Diperkosa Tetangga Sendiri, Usai Beli Makanan, Gimana Ceritanya?

    KUALA PEMBUANG – Telah Terjadi pemerkosaan terhadap inisial ML warga Kuala Pembuang, oleh tetangga nya sendiri JD (tersangka), Sabtu (28/4/18).

    “Ketika korban sedang belanja makanan di warung tempat pelaku berjualan yang merupakan tetangga nya sendiri, pada saat korban mengambil beberapa makanan yang dijual tiba-tiba pelaku sudah berada di belakang korban,” kata Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Wahyu S Budiarjo, di Kuala Pembuang, Minggu (29/4/18).

    Kemudian pelaku menarik tangan korban dan langsung membawa korban kekamar, pada saat itu korban mencoba berontak namun tidak bisa lepas dari gengaman tangan Pelaku.

    “Dengan memaksa korban untuk dibawa kekamar pelaku kemudian langsung mendorong tubuh korban di atas kasur setelah itu langsung menindih tubuh korban untuk melakukan hubungan suami istri, pada saat itu korban tidak berdaya untuk melakukan perlawanan karena dibawah tekanan dan rasa takut,” katanya.

    Ia juga menjelaskan, setelah kejadian korban langsung menemui suaminya berinisial DH dan mengatakan “ampun saya minta maaf” sambil menangis hingga hampir pingsan.

    “kemudian datang saudari RH menceritakan kepada suami korban (pelapor) bahwa telah terjadi Pemerkosaan terhadap isterinya, atas kejadian tersebut pelapor merasa tidak terima kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Seruyan guna proses lebih lanjut,” ujarnya.

    Atas kejadian tersebut Perbuatan Cabul atau Perkosaan dengan dugaan pasal 298 dan atau pasal 285 KUH Pidana.

    Kapolres Seruyan menambahkan, bahwa beliau berkomitmen mulai awal serah terima anti terhadap kejahatan Asusila dan akan tindak tegas pelaku kejahatan asusila tanpa ampun.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT