Niat Hati Ingin Berputar Arah, Brak!! Pemuda Ini Harus Masuk Rumah Sakit

1031
Keterangan Foto : im/BS Anggota satlantas Polres Kotim saat mengevakuasi motor korban.

SAMPIT – Kembali, kecelakaan lalulintas darat kembali terjadi diruas Jalan Jendral Sudirman Km 3 depan SPBU. Dalam kecelakaan itu melibatkan satu unit mobil Toyota Inova warna silver metalik nomor polisi (Nopol) KH 1596 FE yang dikemudikan oleh Jakiman (59) dengan satu unit sepeda motor Kawasaki KLX warna hijau Nopol KH 4778 LQ yang kendarai oleh Fuad Januahdi (24), pada hari Rabu (15/5/2018) sekira pukul 11.45 WIB.

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan mengatakan kronologis kejadian tersebut, pada saat mobil Toyota Inova warna silver metalik dengan Nopol KH 1596 datang dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun, Jalan Jendral Sudirman yang mana rumah Jakiman tersebut berada didepan SPBU Km 3.

Baca Juga:   Lapus Warga Katingan Diringkus, Sembunyikan 11 Paket Sabu?

“Mobil tersebut datang dan ingin memutar balik di depan SPBU, dengan posisi mobil sudah berada dipinggir bahu jalan, tiba-tiba datang dari arah Pangkalan Bun menuju sampit sepeda motor kawasaki KLX warna hijau nopol KH 4778 LQ yang di kendarai oleh Fuad, karna jarak yang terlalu dekat dan motor yang pada saat itu dikendarai sudah tidak dapat dikendalikan sehingga menabrak bagian samping kiri belakang dari mobil Innova yang di kemudikan Jakiman,” kata AKP Yudha Setiawan mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Selasa (15/5/2018).

Baca Juga:   Tabrakan Berujung Maut Menimpa Warga Kapuas, Siapa Dia?

Atas kejadian tersebut Fuad mengalami luka lecet pada wajah sebelah kanan dan luka lecet pada bagian punggung, telapak tangan sebelah kiri, selanjutnya ia dibawa menuju RSUD dr Murjani Sampit Guna mendapatkan Perawatan lebih lanjut.

“Tidak ada korban yang meninggal dunia, luka berat hanya luka ringan. Namun dalam kecelakaan itu mengakibatkan kerugian materil Rp1.000.000,” ungkapnya.

(im/beritasampit.co.id).

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments