Jaga Silaturahmi Antar Warga, Kades Ini Adakan Sejumlah Kegiatan

    KUALA KAPUAS – Kurukunan dan kedamaian masyarakat merupakan modal dalam pembangunan setiap daerah, tak terkecuali desa. Oleh karenanya, agar kerukunan dan kedamaian selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, maka jalinan silaturahmi harus tetap terjalin.

    Hal ini seperti yang digagas Kepala Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas Alfiannor. Pada tanggal 27 Mei 2018 mendatang, Desa Pulau Mambulau akan menggelar sahur bareng (bersama) warga, sekaligus nonton bareng (nobar) final Liga Champion antara Real Madrid dan Liverpol, serta lomba domino.

    “Kegiatan ini berpusat di halaman kantor desa. Untuk lomba domino digelar malam hari sampai tiba waktu sahur, sekaligus nobar final liga champion, kemudian sahur bareng,” ujar Alfian-sapaan akrabnya, kepada beritasampit.co.id, Selasa (22/5/2018).

    Dia menerangkan, adanya sejumlah kegiatan itu diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar warga. Sehingga tali silaturahmi antar warga di desanya terus terjalin.

    “Semoga acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat desa, dengan acara ini masyarakat bisa bertatap muka antar RT. Dan kerukunan serta kedamaian desa tetap terjaga,” tukas Alfian.

    (irfan/beritasampit.co.id)