Dewan Sambut Baik Kegiatan Pesantren Ramadhan

    KUALA KAPUAS – Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada bulan puasa Ramadhan, Angkatan Muda Masjid Agung Al Mukarram (AMMAL) Kabupaten Kapuas menggelar kegiatan Pesantren Ramadhan.

    Pada, Senin (21/5/2018) lalu, kegiatan yang diikuti ribuan pelajar se Kabupaten Kapuas itu resmi dibuka Plh Bupati Kapuas Rianova.

    Adanya kegiatan tersebut, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Mardani mengapresiasi. “Kami selaku anggota dewan menyambut baik dan apresiasi terlaksanakan kegiatan Pesantren Ramadhan tersebut,” ungkapnya, kepada beritasampit.co.id, belum lama ini.

    Lanjut politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, adanya kegiatan tersebut, selain mengisi waktu bulan Ramadhan dengan kegiatan positif, juga akan memberikan dan meningkatkan wawasan keagamaan dan kebangsaan. Sehingga, dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan, dan menjadikan diri sebagai manusia yang lebih baik lagi.

    “Pada kegiatan itu kan, selain ada materi keagamaan, juga wawasan kebangsaan. Nah dengan demikian, diharapkan para peserta dapat mengikutinya secara baik, sehingga mampu meningkatkan wawasan, keimanan, dan ketaqwaan,” ujar Mardani.

    (irfan/beritasampit.co.id)