Axel Narang Jamin Grab di Palangka Raya Akan Tetap Beroperasi

    PALANGKA RAYA – Ketua Koperasi Berkat Bersinar Bersama, Axel Narang menjamin taksi dan ojek online berbasis aplikasi, Grab akan tetap beroperasi di Kota Palangka Raya.

    Hal ini ditegaskan Axel di depan ratusan driver (mitra) Grab dalam acara buka puasa bersama di Kantor Grab Palangka Raya, Jl Imam Bonjol, 27 Mei 2018.

    Axel mengakui kehadiran Grab di Palangka Raya akan mendapatkan tanggapan beragam dari masyarakat termasuk para pemangku kepentingan. “Yang namanya kontroversi, itu sudah biasa,” jelasnya.

    Yang penting kata suami Keyza Karamoi ini, pihaknya akan tetap mematuhi aturan dari pemerintah. “Saya sudah komunikasikan dengan pak Gubernur. Beliau akan segera mengeluarkan aturan pengoperasian Grab,” kata Axel.

    Axel mengakui kehadiran Grab di Palangka Raya sangat membantu masyarakat khususnya dalam pelayanan transportasi. Bukan hanya itu, kehadiran Grab di Kota Cantik ini menjadi lapangan kerja bagi warga.

    “Dengan hadirnya Grab, setidaknya membuka lapangan kerja bagi warga Kota Palangka Raya. Sudah ada yang bisa kredit mobil dan motor,” katanya. (din/beritasampit.co.id)