Ketua DPD RI OSO : Jaga Pilkada Bebas dari Kampanye Hitam

    JAKARTA – Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) berharap pada hari yang fitri ini kepada bangsa Indonesia menjelang Pilkada Serentak 2018 untuk menjaga suasana aman tenteram, bebas dari kampanye hitam seperti hasutan dan lainnya serta tidak gaduh.

    “Sebentar lagi momen Pilkada saya harapkan bisa menjaga suasana seperti hari raya ini seterusnya, suasana saling bersalaman, memaafkan, bersilaturahmi, dan saya berpesan supaya jangan terjebak oleh perpecahan dan hasutan,” ujarnya pada pers pada acara gelar open house dalam rangka halal bil halal pada hari ke-2 (dua) lebaran 1439 H. Jl. Karang Asem Utara, Kuningan Jakarta Selatan. Sabtu (16/6/18).

    Tampak hadir para pimpinan pejabat tinggi negara, Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono, Darmayanti Lubis, para duta besar negara sahabat, anggota DPD RI, Plt Sekjen DPD RI Ma’ruf Cahyono, tokoh partai politik serta para tokoh masyarakat.

    “Saya doakan semua pelaksanaan Pilkada serentak 2018 nanti berjalan lancar sesuai konstitusional kita serahkan dan percayakan KPU sebagai penyelenggaranya,” ujarnya.

    Dalam kesempatan itu ODO memberikan ucapan selamat merayakan Idulfitri 1 Syawal 1439 H.

    “Saya bersama seluruh keluarga besar mengucapkan selamat Idulfitri 1 Syawal 1439 H Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucapnya.

    (jan/Beritasampit.co.id)