Didi-Toyo Akui Kekalahan, Sebelum Yulhaidir-Iswanti Nyatakan Kemenangan

    KUALA PEMBUANG – Berdasarkan hasil perhitungan cepat pasangan Yulhaidir-Iswanti sementara unggul dari rivalnya, menyikapi hal itu pasangan no urut 2 Didi-Toyo mengakui kekalahannya serta memberikan ucapan selamat.

    “Kita menerima kekalahan serta mengucapkan selamat keada Pasangan calon Yulhaidir-Iswanti, semoga mareka berdua ini bisa membawa Seruyan kearah yang lebih maju lagi, terutama mesalah pengangguran di Ibukota ini. Pada dasarnya kami mendukung dan ini hasil yang maksimal yang sudah kami berikan,” kata calon Bupati Edi Riswan pasangan calon no urut 2.

    Dilain pihak pasangan Yulhaidir-Iswanti menggelar Konferensi Pers di sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Persatuan PDI-P sekaligus membeberkan hasil perhitungan cepat sementara yang direkap oleh tim kemenangan dari 337 TPS.

    “Pasangan Calon Bupati Sudarsono-Hairil Yadi memperoleh persentase 33,83 persen, Paslon Didi-Toyo 20,72 persen dan Pasangan Calon Yulhaidir-Iswanti 46.51 persen. Hasil tersebut berdasarkan perhitungan cepat sementara dari Partai PDI-P Seruyan,” kata Ketua PDI-P Seruyan Ahmad Ruswandi di Kantor DPC PDI-P, Rabu (27/6/18) sekira 09:00 WIB.

    Ia mengatakan saat ini data yang belum masuk ada 15 TPS didaerah bagian Hulu Seruyan, artinya menurut perhitungan cepat sementara saat ini pasangan calon Yulhaidir-Iswanti unggul di Pilkada Seruyan 2018.

    Sementara itu calon Wakil Bupati Iswanti mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Seruyan.

    “Terimakasih telah mensukseskan Pilkada Seruyan 2018 yang mana sampai jam 09:00 pasangan calon Yulhaidir-Iswanti unggul,” pungkasnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT