Paslon Ade Supriadi-Ali Sameon Anom Angkat Bicara Terkait Pilkada Katingan

    KASONGAN – Pasangan calon (Paslon) nomor urut (4) Ade Supriadi-Ali Sameon Anom bersama tim suksesnya tiba-tiba melakukan jumpa pers terkait hasil pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Katingan, di kantor sekretariat partai Demokrat jalan Soekarno-Hatta kasongan, Kamis (28/6/2018).

    “Pertama yang saya sampaikan adalah mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pendukung, simpatisan, partai-partai politik pengusung dan masyarakat Katingan yang mana berkorban waktu, tenaga, pikiran serta secara materil untuk mendukung paslon nomor urut (4) dengan tulus tanpa mengeluh sampai dengan hari ini,” terang Ali Sameon Anom mewakili, kepada sejumlah wartawan, Kamis (28/6/2018).

    Sebab menurutnya, karena apa yang diharapkan selama ini tidak sesuai dengan apa yang pihaknya inginkan bersama, karena dalan pesta demokrasi wajar, sebab ada yang kalah dan menang. Sehingga pada dasarnya paslon nomor (4) ini menerima hasil dan berlapangan dada menerima kekalahan, karena pertarungan politik sudah berakhir.

    “Mari kita bersatu, mari kita bersama kembali untuk membangun kabupaten katingan ini. Tidak ada lagi namanya kotak megotak, tidak ada lagi saling serang menyerang satu dengan yang lainnya, baik kata kata tingkah laku. Dan lebih penting lagi kami mengucapkan selamat kepada pemenang yang nanti memimpin Bupati Katingan. Semoga di lima tahun kedepan pemimpin Katingan yang baru bisa membawa Katingan lebih baik,” katanya.

    Terkait masalah program paslon Ade Supriadi-Ali Sameon Anom yang sebelumnya dikatakan unggulan dan itu memang sangat dibutuhkan bagi masyarakat Katingan yaitu masalah penerangan, jaringan komunikasi serta di bidang infrastruktur jalan dan jembatan.

    “Seperti contohnya saja, Bukit Raya sampai Tumbang Sanamang hampir setiap tahun tempat tersebut menelan jiwa, dikarenakan masalah penerangan, jaringan komunikasi serta di bidang infrastruktur jalan dan jembatan masih kurang. Harapan kami untuk pasangan yang terpilih nanti bisa mengakomodir dari pada program tersebut,” pungkasnya.

    (ar/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT