Pilkada Telah Selesai, ASN Diingatkan Tetap Jaga Kinerja

    KUALA PEMBUANG – Pelaksanaan pemilihan dan pemungutan suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seruyan 2018 telah usai beberapa hari lalu. Oleh sebab itu, para Aparatur Sipil Negera (ASN) di wilayah setempat diingatkan untuk tetap menjaga kinerjanya.

    Hal ini seperti yang disampaikan Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir kepada seluruh aparat birokrasi di jajaran Pemkab Seruyan dalam kegiatan siraman rohani seluruh ASN dan tenaga honorer di lingkup Pemkab Seruyan, di Mesjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Senin (2/7/2018).

    “Tahapan pemilihan dan pemungutan suara pilkada sudah selesai dan berlangsung kondusif. Kepada ASN agar tetap aktif melakukan aktifitas sesuai dengan tupoksi masing-masing jangan sampai hasil pilkada mempengaruhi kinerja,” katanya.

    Tambah Yulhaidir, bahwa dirinya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh masyarakat dan instansi terkait dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada Seruyan 2018.

    “Saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan pilkada, terima kasih juga kepada KPU Kabupaten Seruyan, Panwaslu dari pihak kemanan TNI/Polri yang telah mengamankan pilkada sehingga berjalan lancar dan Pemerintah Kabupaten Seruyan yang turut mensyukseskan pilkada,” tukasnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)