Sri Purwanti : “30 Bacaleg Partai Nasdem Siap Berkompetisi Merebut Hati Masyarakat Kobar”

    PANGKALAN BUN – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kobar Sri Purwanti, pihaknya telah mendaftarkan 30 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) nya, ke KPU Kabupaten Kobar. Dan ke 30 Bacalegnya nanti di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 siap berkompetisi dengan Bacaleg partai lainnya untuk merebut hati masyarakat Kabupaten Kobar.

    “Masalah menang dan tidak menangnya,kami serahkan semua kepada masyarakat Kabupaten Kobar,monggo pilih siapa calon-calon wakil rakyat yang terbaik,“ kata Sri Purwanti,yang satu-satunya di Kobar seorang Srikandi menjadi Ketua Parpol Partai NasDem, besetan Surya Paloh, saat dibincangi beritasampit. co.id Selasa (17/7/2018).

    Menurut Sri Purwani, dalam pesta demokrasi Pileg 2019, pihaknya sangat mengharapkan situasi Kabupaten Kobar,tetap kondusif, tertib dan aman.

    ”Saya mengharapkan semua kader-kader dari partisipan Partai NasDem diseluruh 6 kecamatan Kabupaten Kobar, juga khususnya kepada kader-kader yang telah terdaftar di KPU, nanti pada masa kampanye harus bersama-sama dengan masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban, kita boleh bersaing, tapi harus bersaing dengan sehat dan berazaskan demokrasi,” ujar Sri Purwanti.

    (Man/Beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT