Tega…!!! Bayi Baru Lahir Dibuang di Semak-Semak

1980
Bayi yang ditemukan di semak-semak saat mendapatkan perwatan di RS Doris Sylvanus

PALANGKA RAYA – Belum hilang diingatan mayat bayi yang dibuang di Sungai Kahayan beberapa bulan lau, kini warga Kota Palangka Raya kembali digegerkan dengan ditemukannya bayi baru lahir di semak-semak belakang rumah warga, Jl G Obos XXVI Palangka Raya, Kamis, 9 Agustus.

Bayi tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 13.30 WIB, karena tangisan bayi tersebut. Warga kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisia.

Tidak lama berselang, Polisi kemudian mengevakuasi bayi mungil berjenis kelamin laki-laki tersebut untuk di bawa ke Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya.

Baca Juga:   Rumah Tak Layak Huni, Dirombak Tagana Provinsi Kalteng

Ami, salah seorang warga yang dimintai keterangan mengaku kaget setelah mendapatkan informasi dari temannya. “Saya juga dikasi tau mas sama teman, langsung ke sini meliatnya, kasihan,” jelasnya.

Belum diketahui siapa yang tega membuang bayi mungil tersebut. Saat ini bayi tersebut sedang di RS Doris Sylvanus Palangka Raya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian. Begitupula keterangan dari pihak RS Doris soal kondisi bayi. Namun dari pengamatan berita sampit, kondisi bayi tersebut mulai membaik. (din/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments