Lamandau Legend Juarai Turnamen U35 di Sukamara 

    SUKAMARA – Sejak digelar dari tangal 1 Agustus lalu Turnamen usia 35 tahun keatas dalam rangka memperingati HUT ke 73 RI dan Hari Jadi Kabupaten Sukamara akhirnya dimenangkan oleh Lamandau Lagend dengan skor 1-0 melawan Bina Praja wakil Sukamara yang harus puas sebagai juara kedua.

    Kemudian pada posisi ketiga diisi oleh kesebelasan legenda asal Pangkalan Muntai.

    Ketua Panitia Turnamen usia 35 tahun keatas, Muhammad Iskandar Martadinata mengatakan bahwa tujuan digelarnya turnamen tersebut sebagai ajang silaturahmi para pemain legenda yg pernah bermain satu tim atau beda tim yang pernah bermain sepakbola di Sukamara.

    “Tujuan turnamen ini bertemunya kembali pemain legend yang 10 sampai 20 tahun lalu pernah bermain dalam satu tim dan pernah jadi musuh. Turnamen ini mereka dipertemukan kembali saling silaturahmi dan mengenang masa kejayaan baik individu dan tim,” terang Nandar sapaan akrabnya usai final Turnamen U35 ke atas di Lapangan Mini, Rabu (15/8/2018).

    Nandar berharap kedepan turnamen tersebut bisa menjadi acara tahunan serta berharap instasi terkait sepert KONI, PSSI dan Pemerintah daerah dan para donatur tetap terlibat.

    Dijelaskannya peserta yang mengikuti Turnamen U35 ada 10 club yang ikut meramaikan turnamen U 35 dari Sukamara, Pangkalan Bun dan Lamandau.

    “Untuk pemain kami tidak membatasi club bisa mengambil legenda Sukamara atau dari luar kota,” kata Nandar.

    “Kami juga berharap anak muda yang menyaksikan turnamen ini bisa mencontoh para legenda khususnya Sukamara, karena merakalah yang dulu menghidupkan sepak bola di Sukamara,” tukasnya.

    (enn/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT