New Brio dan New HRV Akhirnya Diperkenalkan di Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Rasa penasaran masyarakat Kota Palangka Raya terhadap wajah baru Honda Brio dan HRV terjawab sudah. PT Istana Trio Raya, sebagai dealer resmi Mobil Honda di Kalimantan Tengah resmi memperkenalkan dua varian Honda tersebut ke masyarakat, Sabtu, 1 September 2018.

    Lounching New Brio dan New HRV tersebut menarik perhatian masyarakat. Tidak hanya bagi pelanggan setia Honda Mobil, tapi juga pencinta otomotif di Kota Palangka Raya.

    OM Honda Trio Raya, Wendy C Hiu dalam sambutannya mengatakan kalau kehadiran New Brio dan HRV diyakini akan mendongkrak penjualan Honda di Kalteng.

    Bahkan konsep dari dua varian baru tersebut merupakan jawaban dari harapan masyarakat terhadap Brio dan HRV. Sehingga dipastikan akan menjadi primadona bagi pencinta otomotif di Kalteng.

    Dalam event lounching tersebut, pengunjung yang melakukan pemesanan mendapatlan discount langsung sebesar Rp 3 juta. “Selain itu yang sudah melakukan pemesanan akan berhak mendapatkan Luckidip dengan nilai hingga Rp 5 juta,” katanya.

    Sementara itu, Udhin salah satu Sales Representative Honda Trio Raya mengatakan kalau pemesanan honda New Brio bisa dilakukan dengan tanda jadi hanya Rp 2 juta. “Untuk pemesanan bisa menghubungi saya lewat Whatsap, Telepon, maupun SMS di 082157777714,” tutupnya. (din/beritasampit.co.id)