Rayakan Hari Jadi Cafe T3-Nongki, Vokalis Band J-Rocks siap Beraksi

    SAMPIT – Dalam rangka memperingati hari jadi cafe T3-Nongki yang ke-4 tahun, pemilik T3-Nongki Wawan Setiawan akan mendatangkan salah satu artis dari ibu kota yang merupakan vokalis band J-Rocks.

    “Nanti dalam acara perayaan hari jadi T3-Nongki ke-4 ini selain ajang selebrasi, akan ada ajang pencarian bakat di bidang musik. Dimana jurinya merupakan vokalis band J-Rocks sekaligus guest startnya,” ungkap Wawan Setiawan, Selasa (18/9/2018).

    Dikatakan pemilik T3-Nongki yang biasa disapa Wawan kenapa ia menyelenggarakan acara tersebut karena ia melihat di Kota Sampit sudah sangat jarang event hiburan yg bertajuk kompetisi musik salah satu vocal solo ini, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sehingga kami kombinasikan kompetisi dan selebrasi dalam perayaan aniversary perusahaan yaitu Nongki Idol 2 ini.

    “Tujuannya dalam acara kita ini bermaksud untuk lebih berkesan dan bermanfaat bagi pengunjung maupun bagi kami semua yang terlibat didalam acara itu. Makanya kami mengambil talent special dan konsep yang agak berbeda tahun ini, karena mugkin baru kali ini ajang kompetisi dicafe Kotim yang menggunakan artis sebagai juri, mengingat ini adalah agenda tahunan kita juga” katanya.

    Acara yang akan diselenggarakan pada 21 September 2018 tersebut banyak yang terlibat atau mensupport, diantaranya
    radio FM Mentaya, Sampit info, sikat Narkoba, Tamma properti, MKA funtastik 4, Rins ballroom, Telkomsel, Grand hotel,Beritasampi.co.id, Pemuda-pemudi Kotim, Masterpiece dan banyak lagi lainnya yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu.

    “Acara ini juga diselenggarakan oleh PIMProduction yang merupakn salah satu cabang usaha Tamma Group bersama T3-Nongki,” tutur Wawan.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT