Ban Pecah bikin Truk Oleng, Tandan Buah Kelapa Sawit Berhamburan

    Editor: A. Uga Gara

    SAMPIT — Naas nasib menimpa supir truk mitsubishi nomor polisi KH 8278 FM, Sukamto (54). Tak diduga, saat truk yang di kemudikannya tersebut melaju dari arah Sampit menuju peeusahaan PT Windu, Saat melintas di KM 38 Jalan Tjilik Riwut tepatnya di Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, Kotawaringin Timur (Kotim) tiba-tibaba ban bagian kiri belakang pecah.

    Menurut Kapolres Kotim, AKBP M. Rommel melalui Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah, truk bermuatan tandan buah kelapa sawit tersebut rencananya akan diturunkan di pabrik pengolahan minyak kelapa sawit PT Windu. Terbalik gara-gara ban pecah. Sehingga isi mutan berceceran di jalan dan semak.

    “Truk bermuatan sawit, rencananya membongkar muatan di PT. Windu. Namun akibat ban pecah tersebut buah kelapa sawit yang diangkut oleh truk sebagian jatuh ke semak-semak. Dan alhamdulilah pengemudi truk tidak mengalami luka,” tutur Kapolsek, Rabu (20/9/2018).

    Meski truk terbalik, tidak sam0ai ada korban jiwa. Namun drmikian, sopir truk mengalami kerugian diperkirakan hingga mencapai Rp 2 juta.

    (im/beritasampit.co.id).

    (Visited 1 times, 1 visits today)