Akan Gelar Peringatan Hari Santri, PWNU Kalteng : Rencananya KH Ma’ruf Amin Hadir

    PALANGKA RAYA – Dalam rangka hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2018. Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Kalimantan Tengah akan menggelar beberapa agenda.

    Adapun agenda tersebut diantaranya adalah seremonial peringatan hari Santri Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2018 di Aula Asrama Haji, Jalan G Obos, Kota Palangka Raya.

    “Dalam kegiatan itu untuk pesertanya kita perkirakan hadir sekitar 1000 hingga 2000 orang selain itu juga nantinya akan ada Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) PWNU se Kalimantan Tengah” ucap Ketua PWNU Kalteng H Wahyudi F Dirun dalam konferensi pers di RM Haur Kuning Palangka Raya, Rabu (17/10/2018).

    Lanjut dia, rencananya akan hadir dalam acara tersebut KH Ma’ruf Amin yang merupakan mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) yang juga akan memberikan ceramah dalam pelaksanaan peringatan hari Santri Nasional tersebut.

    Sementara itu, sekretaris PWNU Kalteng H Suhardi mengatakan, bahwa kedatangan KH Ma’ruf Amin datang ke Palangka Raya tentunya bukan kapasitasnya sebagai calon Wakil Presiden namun sebagai mantan Rais Aam PBNU sehingga dia mengatakan bahwa kegiatan tersebut bukan dalam rangka kampanye.

    (apr/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan