Muhammad Ramdan Pecahkan Rekor Tolak Peluru Ajang Porprov Kalteng ke-XI

    Editor: A Uga Gara

    KUALA PEMBUANG- Atlet Tolak Peluru asal Kabupaten Seruyan, Muhammad Ramdan meraih medali emas sekaligus pecahkan rekor dengan tolakan sejauh 12,46 M, di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah.

    “Alhamdulillah saya bisa menyumbangkan satu medali emas untuk Seruyan di cabang Tolak Peluru dan juga bisa memecahkan rekor Kalteng yang terdahulu 12,03 M, saya pecahkan rekornya dengan tolakan 12,46 M,” kata Muhammad Ramdan saat menghubungi beritasampit.co.id, Senin (22/10/18).

    Ramdan yang juga mahasiswa Universitas Darwan Ali Seruyan menjelaskan Porprov 2014 ke-X saya hanya bisa meraih medali perunggu, mulai itu sampai sekarang saya terus berlatih untuk memecahkan rekor terdahulu.

    “Selama empat tahunan saya berlatih dengan motivasi untuk memecahkan rekor Kalteng di cabang Tolak Peluru, Alhamdulillah pengorbanan usaha dan doa terbalaskan dengan hasil yang memuaskan,” ujarnya.

    Ia menambahkan saingan terberatnya di Porprov Kalteng ke-XI ini iyalah atlet asal Palangkaraya dengan tolakan 10,72 M meraih medali perak dan atlet asal Gunung Mas dengan tolakan 10,39 M meraih medali perunggu.

    Sebagai atlet Ramdan mengharapkan fasilitas lapangan Atletik di Seruyan bisa ada dan juga jaminan untuk para atlet, sehingga dengan begitu atlet-atlet di Seruyan bisa lebih giat lagi berlatih dan juga tidak ragu lagi untuk menjadi atlet.

    (rdi/beritasampit.co.id)