Kotim Babat Habis 5 Emas Cabor Bridge Ajang Porprov 2018

    SAMPIT – Kabupaten Kotawaringin Timur, membabat habis lima medali emas di cabang olahraga (Cabor) Bridge pada Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah (Porprov Kalteng) Ke XI tahun 2018 di Muara Teweh, Barito Utara.

    Selain itu, Kotim juga meraih satu medali perak dan dua perunggu. Disusul Kota Palangka Raya dengan perolehan dua perak, Pulang Pisau satu perak, dan Katingan satu perunggu.

    800

    Kotim menang atas perolehan Beregu Patkawan 1. Hasan Basri 2. Abdul Muin 3. Andi Apuanor 4. Dendy 5. Qahpi 6. Jayadi. Kemudian pada Pasangan Terbuka, Andi Apuanor dan Iman. Pasangan U 60 tahun Abdul Muin dan Supriyadi. Untuk Pasangan Mixed Dendy dan Rina. Pasangan Pemula Sudarmono dan Eko Wibowo.

    “Kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Alhamdulillah kita bisa meraih medali emas,” kata Hasan Basri, Kamis (25/102/018). Sementara itu selain Cabor Bridge, Kotim juga juara umum pada Cabor Karate dan Drumband.

    Saat ini, Kotim masih berada di posisi kedua setelah Kota Palangka Raya dengan perolehan sementara Kotim 38 emas dan Palangka Raya 61 emas, disusul posisi ketiga yakni tuan rumah Kabupaten Barito Utara dengan jumlah 30.

    (raf/beritasampit co.id)