Diduga Lepas Kendali, Truk CPO Ini Hantam Rumah Warga di Jalan HM Arsad Km 19. Ini Akibatnya!

    SAMPIT – Satu unit truk CPO merk Mitsubishi warna kuning bernomor polisi KH 8297 LN mengalami kecelakaan tunggal hingga menabrak rumah yang berada di ruas Jalan HM Arsad Km 19 RT 06 RW 02, Desa Bapangang Raya Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (14/11/2018).

    Diketahui, truk tersebut dikendarai Julianur (20).

    Infromasi yang dihimpun, laka tersebut berawal ketika truk tersebut datang dari arah Kota Sampit menuju ke pelabuhan bongkar muat Bagendang.

    Namun naas, sebelum sampai tujuan, tepatnya di ruas jalan HM Arsad Km 19 mengalami laka tunggal dan menabrak sebuah rumah.

    “Dalam Kecelakaan tunggal itu, truk tersebut menabrak salah satu rumah warga yang bernama Zainol Asikin (55) warga Desa setempat,” kata salah satu sumber yang berhasil dikonfirmasi, Syarbaini, Rabu (14/11/2018).

    Akibat dari kecelakaan tunggal itu, rumah milik Zainol Asikin yang semuanya terbuat dari kayu mengalami kerusakan pada bagian emperan di depan rumahnya. Beruntung dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa, hanya saja beberapa orang warga yang ada di TKP belum diketahui identitasnya secara jelas.

    (im/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan