Polsek Parenggean Sambangi Nenek Sumiati yang Tinggal Sendiri di Rumah Kayu

    SAMPIT – Tugas polri selain memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan. Personil Polri juga dituntut untuk mengayomi, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Hal itulah yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Parenggean yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Parenggean AKP Donny Bayuanggoro melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) peduli masyarakat kurang mampu. Pada hari Minggu (9/12/2018) sore.

    Polisi berpangkat tiga balok dipundak ini didampingi oleh sang isteri, ibu-ibu bhayangkari dan juga beberapa orang anggotanya memberikan Baksos berupa sembako kepada ibu Sumiati warga Jalan Nganen, RT 01 Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    “Kegiatan Baksos dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu, sehingga diharapkan bantuan ini dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari, apalagi Ibu Sumiati hanya tinggal sendirian di rumah kayu-nya,” kata Kapolsek Parenggean AKP Donny.

    Dikesempat itu juga dirinya, berharap kepada warga sekitar untuk tetap menjaga kondusifitas lingkungan sekitar yang telah terjaga dengan baik.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 2 times, 1 visits today)