Banjir di Aruta, PT Astra Agro Lestari Siap Luncurkan Logistik

    PANGKALAN BUN – PT Astra Agro Lestari Tbk, Area B1 melalui PT.SINP dan PT.PBNA siap meluncurkan bantuan kepada warga disejumlah desa di Kecamatan Arut Utara (Aruta) Kabupaten Kotawaringin Barat, yang terkena bencana banjir.

    “Setiap ada bencana banjir dibeberapa desa di Kecamatan Arut Utara. Kami rutin memberi bantuan baik sembako maupun obat-obatan dan untuk bencana banjir yang sekarangpun kami telah siap memberI bantuan,” kata H.Hidayatusa’ban CDO.PT.Astra Agro Lestari Tbk Area B 1, saat dikonfirmasi beritasampit, disela-sela menerima kunjungan Bupati Selasa sore (11/12/2018) di Aula PT.SINP/PBNA, usai meninjau lokasi banjir di Kelurahan Pangkut Kecamatan Aruta.

    Menurut Hidayatusa’ban,seperti tahun-tahun sebelumnya PT.SINP/PBNA telah memberi bantuan berupa sembako, bahkan selain obat-obatan perusahaannya membawa dokter untuk mengontrol/mengecek kesehatan.

    “Insya Allah untuk sekarang juga kami siap akan membantu,” imbuhnya. Pantauan beritasampit, rombongan bupati dan wartawan sore itu mendapat jamuan makan di Aula PT.SINP/PBNA.

    (man/beritasampit.co.id)