Polres Kobar Ajak Semua Lintas Sektoral Amankan Natal dan Tahun Baru

    PANGKALAN BUN – Dalam rangka pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) berkomitmen dan bersinergi dalam meningkatkan pelayanan yang promoter (professional, modern, dan terperpercaya) kepada masyarakat. Agar hal tersebut dapat terus terwujud, pihaknya melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral.

    “Dalam rapat tersebut semua lintas sektoral oleh kami telah diminta masukan dan pendapatnya, termasuk berbagai kendala untuk bersama-sama dirumuskan agar pengamanan natal dan tahun baru 2019 di Kabupaten Kobar tetap terkendali, tertib, lancar dan aman,” kata Wakapolres Kobar Kompol Rohman Yongky Dilatha, mewakili Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS SIK yang hari ini dalam perjalanan dari Palangka Raya ke Pangkalan Bun, kepada beritasampit.co.id Kamis (20/12/2018).

    Yongky juga menghimbau kepada warga masyarakat Kobar, untuk mendukung semua lintas sektoral dalam pengamanan natal 2018 dan Tahun Baru 2019. “Sebab suksesnya kinerja semua lintas sektoral dalam pengamanan natal dan tahun baru 2019, juga berkat dukungan semua pihak khususnya masyarakat Kobar,” ungkapnya.

    (man/beritasampit.co.id)