Wartawan BS Se-Kalteng Kumpul di Sampit, Ada Apa?

    SAMPIT – Diera digital peran media semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, selain sebagai pemberi informasi juga sebagai alat penyampai aspirasi.

    Media saat ini di tuntut selain cepat dalam memberikan pemberitaan juga di uji integritasnya, hal ini melihat fenomena hoak terus berkembang di publik.

    Berita Sampit (BS) merupakan salah satu media yang menjadi rujukan masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk mendapatkan informasi, di usainya yang cukup dini 4 (Empat) tahun pihak manajemen terus melakukan pembenahan.

    Malam ini (06/01/19) seluruh wartawan BS Se Kalteng berkumpul untuk menghadiri rapat tahunan Berita Sampit, hal ini dilakukan dalam menjaga komitmen bahwa BS merupakan media yang Cepat, Kreatif dan Berkarakter.

    “Kegiatan rapat tahunan ini rutin kita lakukan untuk melakukan Evalusi, dan semua wartawan daerah hadir karna rapat akan di dilaksanakan besok tanggal 7 Januari 2019 di Sampit,” terang Direktur BS, Dody Rafliansyah.

    Dalam pembahasan rapat tahunan kali ini, menurut Dody pihaknya akan melakukan terobosan-terobosan baru dalam mengembangkan BS di Kalimantan Tengah.

    “Kami ucapkan terima kasih kepada semua pembaca setia BS selama ini. Kami akan terus melakukan perbaikan dan rapat tahunan kali ini akan ada hal yang baru,” terangnya.

    Sejumlah wartawan hingga malam ini, terus berdatangan dan tiba menginap di Hotel Grenville Merbabu Sampit.

    (Maulana.Kawit/Beritasampit.co.id)