Ben Brahim Sampaikan Program Tahun 2019 di Bataguh

    KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Isteri Ary Egahni menyapa secara langsung masyarakat yang ada di Kecamatan Bataguh yang menghadiri undangan syukuran di Desa Terusan Karya, Sabtu (26/1/2019) malam.

    Hadir sejumlah Kepala SOPD, Camat Bataguh Budi Kurniawan dan undangan lainnya.

    Dikesempatan itu, B2upati yang dikenal dekat dengan rakyat ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bataguh atas kerukunan yang terjaga selama ini.

    “Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan ini, serta bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Kapuas ini agar lebih maju, rukun, damai dan sejahtera,” ujar Ben.

    Saat itu juga dia memberitahukan kepada masyarakat terkait program apa saja yang akan dijalankan pada tahun 2019 untuk Kecamatan Bataguh.

    Kemudian tambah Ben, mengingat sebentar lagi akan digelar pesta demokrasi Ben juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyambut dengan kegembiraan serta menjaga kesatuan dan persatuan untuk kesuksesan pesta demokrasi tersebut, yang tentu dengan datang bersama-sama ke TPS lalu pilihlah sesuai hati nurani masing-masing.

    Sementara, Camat Bataguh Budi Kurniawan menerangkan bahwa acara yang dilaksanakan pada malam tersebut adalah acara silaturahmi.

    “Oleh sebab itu kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Kapuas beserta isteri serta rombongan yang telah berkenan hadir,” tukasnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)