Desa Ini Bagikan 1.027 Kartu BPJS Kesehatan Gratis

845
Ahmad Wahyudi Kepala Desa Jaya Makmur saat menyerahkan BPJS ke salah satu warga.

KASONGAN – Sebanyak 1.027 warga Desa Jaya Makmur, Kecamatan Katingan Kuala, Senin (28/1/2019) hari ini, mendapatkan Kartu BPJS Kesehatan gratis. Kartu tersebut dibagikan langsung oleh Kepala Desa Jaya Makmur Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan, di Gedung Baru Fantastik.

“Kartu BPJS Kesehatan ini sangat diharapkan oleh warga karena sebagian besar dari mereka masih berprofesi sebagai petani,” Jelas Ahmad Wahyudi selaku Kepala Desa Jaya Makmur.

Selama ini, tambahnya warganya hanya sebagian kecil saja yang mendapatkan dan menikmati BPJS Kesehatan yang merupakan subsidi pemerintah ini.

Baca Juga:   Jalan KM 20 Parenggean Rusak Parah, PT KMB Komitmen Perbaiki

“Warga kami sangat bersyukur karena sudah mendapat kartu BPJS kesehatan Gratis”, terang Wahyudi.

Selain itu, salah satu warga yang mendapatkan kartu tersebut, Mansur mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur dengan dapatnya Kartu BPJS kesehatan gratis yang dibagikan oleh pihak desa Jaya Makmur.

“Saya dan keluarga merasa sangat terbantu dengan BPJS Kesehatan gratisnya ini. Karena kalo bayar, sebagai seorng petani sangat sulit. Karena harus menunggu panen dulu baru bisa bayar. Kalo seperti inikan sudah tidak perlu bayar lagi,” ungkapnya.

Baca Juga:   Resmi Ditetapkan Tiga Calon Kades Regei Lestari, Berikut Daftar Namanya?

(Maulana.Kawit.Beritasampit.co.id)