Kodim Upayakan Generasi Milenial yang Berdaya Guna di Masa Depan

342
AUDENSI: IST/BS-Dalam rangka melaksanakan pembinaan pada generasi muda, Komandan Kodim 1011/Klk, Letnan Kolonel Kav Bambang Kristianto Bawono menggelar audiensi dengan para Ketua Osis Sekolah Menengah Atas dan sederajat di wilayah Kodim 1011/Klk.

KUALA KAPUAS- Dalam rangka melaksanakan pembinaan pada generasi muda, Komandan Kodim 1011/Klk, Letnan Kolonel Kav Bambang Kristianto Bawono menggelar audiensi dengan para Ketua Osis Sekolah Menengah Atas dan sederajat di wilayah Kodim 1011/Klk.

Audiensi denga para Ketua Osis ini dilaksanakan di ruang kerja Dandim 1011/Klk, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, Kamis (31/1/19) kemarin.

Kegiatan ini merupakan program kerja Kodim 1011/Klk, Bidang Teritorial yang bertujuan untuk membina generasi muda agar melaksanakan kegiatan yang positif dan terhindar dari pengaruh Negatif sehingga kelak menjadi penerus bangsa yang yang handal dan mumpuni.

Baca Juga:   PAUD Cikal Bakal Pendidikan Anak Yang Cerdas dan Berkualitas

Dandim 1011/Klk Letnan Kolonel Kav. Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., menyampaikan, pertemuan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian Kodim 1011/Klk terhadap generasi muda di wilayah teritorialnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1011/Klk, memotivasi serta mengajak anak-anak Sekolah Menengah Atas dan sederajat untuk bersama-sama merencanakan kegiatan yang bersifat positif dan berguna bagi generasi muda dan masyarakat.

“Hal ini untuk mewujudkan generasi milenial yang berdaya guna di masa depan,” pungkas Dandim 1011/Klk, Letnan Kolonel Kav. Bambang Kristianto Bawono, S.I.P.

(rls/gra/beritasampit.co.id)

Baca Juga:   Kuantitas Guru Mempengaruhi Mutu Pendidikan di Kalteng