Suratman Ketua RT Maju Jadi Caleg, Ini Komitmenya

    Editor : Maulana Kawit

    PANGKALAN BUN – Rasa persatuan yang terus di pupuk dangan cara meningkatkan silahturahmi merupakan salah satu cara yang dipilih Suratman Ketua Rukun Tetangga (RT) 08 Beringin Rindang Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar menarik simpatik para warganya.

    Suratman merupakan sosok tokoh masyarakat yang pernah menjadi anggota DPRD periode 2009-2014, kini caleg Partai Demokrat ini kembali maju jadi Caleg DPRD Kobar Dapil 1.

    Ketika ditanyakan wartawan beritasampit.co.id mengenai motivasi dirinya kembali maju jadi Caleg DPRD Kobar, Suratman kembali ingin menuntaskan pembangunan infrastruktur khususnyandi wilayah Rukun Tetangga (RT).

    “Contoh jalan di wilayah RT 08 dan RT 06 belakang kantor DPRD yang padat dengan penduduknya, sudah 2 tahun banyak yang telah rusak Insya Allah kalau saya kembali terpilih menjadi wakil rakyat, jalan – jalan di komplek perumahan Beringin Rindang ini akan kembali mulus seperti tahun-tahun lalu,” ujar Suratman usai acara syukuran dirumahnya, Selasa (2/4/2019).

    Dalam acara syukuran tersebut nampak hadir Pangeran Arsyadinsyah Bin Pangeran Ratu Kesuma Anom Alamsyah dan Bambang Purwanto Ketua DPC Partai Demokrat.

    “Acara ini digelar selain untuk menghibur juga untuk meningkatkan silaturahkmi dengan warga, sekaligus saya mohon do’a restu dan dukungannya saya kembali akan maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Kobar di daerah pemilihan 1 juga dengan nomor urut 1,” kata Suratman yang juga salah satu Kader Partai Demokrat Kobar saat dibincangi beritasampit.co.id, Selasa (2/4/2019).

    Meskipun demikian Suratman, meyakini para pemilih tentu sudah mampu memilih secara objektif. “Saya yakin sekarang ini rakyat sudah pintar dan cerdas, untuk memilik wakil rakyat siapa yang yang terbaik, harapan saya semoga pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 17 April 2019 di Kabupaten Kobar benar-banar tertib dan aman,” terang Suratman.

    (man/Beritasampit.co.id).