Tunggu Keputusan KPU, Polres Kobar Gelar Deklarasi Aman

    PANGKALAN BUN – Bertempat di Aula Satya Haprabu Mapolres Kotawaringin Barat, Polres Kobar menggelar deklarasi yang bertajuk “Sepakat Menunggu dan Menghormati Keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Sebagai Upaya Soft Aproach Kepada Masyarakat Demi Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif,” diikuti sejumlah tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda, Ormas dan Ketua KPU serta Bawaslu Kabupaten Kobar, Selasa (23/4/2019).

    Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS,SIK.MSI, deklarasi sekaligus membuka forum silaturahmi antara komponen masyarakat pasca pemungutan suara pemilu 2019, tujuannya untuk menciptakan situasi Kabupaten Kobar tetap kondusif, tertib dan aman.

    “Saya sangat mengharapkan dengan digelarnya deklarasi ini, agar masyarakat tidak melaksanakan kegiatan yang inkonstitusional. Sejak menjelang Pemilu 2019, sampai saat ini jajaran Polres Kobar tetap siaga dan telah menyebarkan aparat keamanannya di 6 Kecamatan se Kabupaten Kobar. Termasuk menjaga keamanan hasil penghitungan Surat Suara diseluruh PPK sampai ke Kantor KPU Kabupaten Kobar,” terang Kapolres. (man/beritasampit.co.id).