GET Indonesia Sampit Buka Lowongan Driver Untuk Samuda, Kota Besi dan Bangkal

    SAMPIT – Pendatang baru aplikator transportasi berbasis aplikasi siap mengaspal untuk melayani jasa antar berbagai kebutuhan. Adalah GET Indonesia, aplikator karya anak bangsa yang mengklaim seluruh developer aplikasi-nya 100% lokal.

    Sama seperti para pendahulunya, GET Indonesia memberikan beragam jasa pengantaran, seperti GET Car (layanan taksi online roda empat), GET Bike (transportasi ojek online), GET Food (layanan pemesanan makanan), GET Send (layanan kurir online pengantarkan barang), dan GET Bajaj(layanan transportasi menggunakan bajaj dengan kapasitas tiga orang).

    Selain itu juga ada juga GET Bill, layanan pembayaran online meliputi PLBN, BPJS, PDAM, telepon, tiket, cicilan kendaraan dan lain sebagainya.

    Saat ini GET Indonesia cabang Sampit, membuka pendaftaran driver untuk wilayah Samuda, Bangkal/Sebabi dan Kota Besi.

    Untuk dapat bergabung menjadi driver, bisa datang langsung ke kantor GET Indonesia cabang Sampit, di Jalan Wengga Agung Raya, samping kantor Berita Sampit.

    Diharapkan kedepan, dengan cakupan wilayah yang lebih luas maka bukan hanya masyarakat Kota Sampit saja yang dapat menikmati layanan tapi seluruh Kotim.