Pawai Takbir Idul Fitri di Palangka Raya Berlangsung Meriah

    Editor: A Uga Gara

    PALANGKA RAYA – Ribuan orang menghadiri pawai takbir idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Acara tersebut dilaksanakan di halaman rujab gubernur Kalteng atau tepatnya di bundaran besar Palangka Raya pada Selasa (4/6/2019) malam.

    Meskipun cuaca agak sedikit gerimis namun berdasarkan pantauan di lapangan, masyarakat antusias untuk menyaksikan pawai takbir idul Fitri 1 syawal tersebut.

    Ratusan peserta pawai takbir idul Fitri 1 Syawal 1440 dilepas oleh Wakil Gubernur Provinsi Kalteng, Habib H Said Ismail. Acara tersebut juga juga dihadiri oleh unsur FKPD dan SOPD di lingkungan Pemprov Kalteng.

    Sementara itu hadir pula Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin serta Wakil Walikota Palangka Raya Hj Umi Mastikah. Sementara itu dalam sambutannya Wakil Gubernur Kalteng, mengatakan bahwa dengan pelaksanaan pawai takbir idul Fitri ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi.

    Sementara itu peserta pawai takbir idul Fitri menempuh rute bundaran besar Palangka Raya – S. Parman – Ahmad Yani – Murdjani – Diponegoro – Imam Bonjol dan kembali lagi ke bundaran besar.

    (apr/beritasampit.co.id)