Telak, Tamel Otol, Unggul Di Pilkades  Kades Pasir Panjang. Cek Raihan Suara Dengan Calon Lain

PANGKALAN BUN – Tamel Otol, SPd, calon Kepala Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar berhasil meraih suara 75 persen, dalam Pilkades serentak 2019 di Desa Pasir Panjang Rabu (4/9/2019).

Pantauan beritasampit.co.id, pada pelaksanaan Pilkades yang diwarnai terik matahari yang menyengat dari pagi sampai sore tidak menyurutkan warga untuk mencoblos pilihannya.

Ada empat calon yang akan dipilih warga Desa Pasir Panjang. Pada detik-detik terakhir perhitungan yakni Tamel Otol nomor urut 01, dengan gemilang berhasil memperoleh suara terbanyak dengan meraup 75 persen suara pemilih.

Data yang ada, sebanyak 3.863 warga yang memiliki hak pilih. Tamel Otol berhasil memperoleh 2.865 Suara. Sementara lawan-lawannya Gusti Ahmad Noor Nomor Urut 02 memperoleh 618 suara, Sri Haryati Nomor Urut 03 memperoleh 119 suara dan Nomor Urut 04 Sri Wahyuni memperoleh 228 suara.

“Alhamdullilah, saya mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Desa Pasir Panjang yang masih mempercayai saya untuk kembali menjadi Kepala Desa. Sekali lagi saya dan keluarga besar seluruh jajaran tim saya mengucapkan terimakasih”,kata Tamel OTOL saat diarak warga DI halaman rumah kediamannya.(man/beritasampit.co.id)