DPC PDIP Palangka  Bangun Kantor Baru, Arton Harapkan Jadi Motivasi bagi Pengurus DPC Lain

PALANGKA RAYA-Salah satu program pengurus DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah dibawah kepemimpinan Arton S Dohong (Ketua) dan Sigit K Yunianto (Sekretaris), yaitu mendorong DPC PDI Perjuangan di seluruh Kalimantan Tengah memiliki kantor sendiri. Seperti halnya DPC PDI Perjuangan Gunung Mas yang sudah lama memiliki kantor sendiri.

Sebagai tindak lanjut dari program kerja DPD tersebut, DPC PDI Perjuangan Palangka Raya mulai membangunan kantor baru yang terletak di Jalan Mahir Mahar, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Palangka Raya.

Acara peletakan batu pertama berlangsung, pada Sabtu (7/9/2019) pagi. Hadir diacara tersebut, Ketua DPD PDIP Kalimantan Tengah, Arton S Dohong dan Sekretaris, Sigit Karyawan Yunianto, serta di dampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Palangka Raya, Nenie A Lambung dan sejumlah jajaran pengurus lainnya.

BACA JUGA:   Jokowi Tunda Kunjungan ke Pulang Pisau dan Kapuas, Kenapa?

Ketua DPC PDI Perjuangan Palangka Raya, Nenie A Lambung mengatakan, dibanggunnya kantor partai ini merupakan komitmen dan keseriusan dari pengurua DPC untuk membuat kantor sendiri.

“Jadi pengurus itu tidak hanya mencari enaknya saja, namun juga perlu pengorbanan dan kebersamaan. Salah satunya dengan keseriusan membangun kantor sendiri,” tutur Neni.

Dijelaskannya, saat ini DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya masih menyewa sebuah rumah untuk berkantor di wilayah Jalan Garuda.

BACA JUGA:   8 Kabupaten Terima Penghargaan Kinerja Terbaik Penyaluran Dana Desa Tahap I dan BLT
PELETAKAN: IST/BS-Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Arto S Dohong di dampingi Sekretaris, Sigit K Yunianto melakikan peletekan batu pertama, tanda dimulainya pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Palangka Raya, Sabtu (7/9/2019).

“Diharapkan setelah pembangunan ini selesai, maka nantinya DPC PDI Perjuangan Kota Palangkla Raya tidak akan menyewa lagi,” tukas Nenie.Sementara itu Arton menargetkan dalam 2 tahun ke depan kepengurusan DPC PDI Perjuangan seluruh Kalimantan Tengah sudah memiliki kantor sendiri.

“Dimulai dibangunnya kantor DPC PDIP Kota Palangka Raya diharapkan bisa menjadi motivasi bagi pengurus DPC di kabupaten lainnya,” ucapnya seraya berharap.

(gra/beritasampit.co.id)