Peduli Pendidikan, SDN 3 Telangkah Terima Bantuan dari Alfamart

BANTUAN. IST/BS - Kepala Sekolah SDN 3 Telangkah Kerisman S Pd saa menyerahkan bantuan dari pihak Alfamart kepada salah satu siswa.

KASONGAN – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Telangkah menerima bantuan sepatu dari Alfamart Kereng Pangi sebagai bentuk kepedulian dalam dunia pendidikan baru-baru ini.

Sebanyak 57 siswa-siswi SDN 3 Telangkah yang berasal dari keluarga kurang mampu menerima bantuan berupa sepatu yang biasa digunakan oleh siswa dalam menempuh pendidikan.

Bantuan Alfamart Kereng Pangi ini pun disambut hangat pihak sekolah, selain itu pihak orang tua siswa merasa terbantukan.

“Kami orang tua siswa mengucapkan terima kasih kepada Alfamart Kereng Pangi atas kepeduliannya kepada anak-anak kami, dan dengan bantuan sepatu tersebut para orang tua merasa terbantu,” kata Mirwadie salah satu orang tua yang anaknya mendapatkan bantuan.

BACA JUGA:   KEREN!! SMAN 2 Sampit Buat Bazar Berbeda

Dilain pihak Kepala sekolah SDN 3 Telangkah Kirisman, S Pd mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tersebut, Dia juga berharap para siswa lebih semangat belajar.

Meski demikian, Ia mengakui ada banyak Siswa-siswi yang lain juga membutuhkan bantuan seperti itu, tapi lantaran jumlahnya terbatas maka kepada orang tua yang lainnya dimohon bisa memaklumi.

BACA JUGA:   Lima Kali Berturut-turut SDN 3 Telangkah Sabet Juara Gerak Jalan

“Iya, semua ini tujuannya sama-sama untuk pendidikan. Kami berharap SDN 3 Telangkah bisa menjadi wadah favorit menitipkan anak-anak menuntut ilmu dengan kualitas pengajar yang selalu berbenah kearah yang lebih baik,” harapnya.

Untuk diketahui bantuan sepatu tersebut diserahkan langsung kepada orang tua dan siswa penerima oleh Kepala Sekolah SDN 3 Telangkah Kirisman S Pd dan masing-masing guru kelas.

(Kawit/beritasampit)