Bupati Hadiri Pelantikan KNPI Kapuas

Foto. NA/BS. Ben Brahim saat Bersalaman dengan Ketua KNPI Kalteng. 

KUALA KAPUAS – Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas periode 2019-2022 dihadiri langsung Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Bupati dua periode ini juga didampingi Ibu Bupati Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, yang juga merupakan Anggota Dewan Perwakilan Republik Indonesia (DPR-RI) Dapil Kalimantan Tengah, kegiatan berlangsung di Gedung Wanita Lawang Kameloh, Kota Kuala Kapuas, Kamis 23 Januari 2020.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Kegiatan pelantikan yang diselenggarakan tersebut mengangkat tema “Semangat Baru Pemuda Pemudi Membangun Kabupaten Kapuas” serta dirangkai dengan seminar Nasional Kebangsaan yang mengangkat Tema “Membangun Karakter Pemuda Melalui Wawasan Kebangsaan”.

“Iya. Tema ini sengaja kita angkat sebagai bentuk komitmen pemuda di Kapuas dalam membangun daerah,” ucap Irfan Ketua KNPI terpilih sebelum dilantik.

Untuk diketahui Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua KNPI Provinsi Kalteng Rahmad Handoko beserta jajarannya dari Kota Palangka Raya. Serta para pejabat dilingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Kapuas nampak menghadiri kegiatan pelantikan yang dibalut langsung dengan Dialog Kebangsaan tersebut.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Sejauh pantau beritasampit dilapangan, kegiatan tersebut nampak sangat diminati para pemuda dan pelajar dari Kota Kuala Kapuas. Terbukti dengan penuhnya gedung kegiatan dengan banyak nya peserta yang hadir mengikuti kegiatan.

(NA/ beritasampit.co.id)