Pemda Barut Terus Meraih Prestasi, Ini Prestasi Barunya

Shp/BS - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah.

MUARA TEWEH – Tampaknya Kabupaten Barito Utara (Barut) yang dipimpin H. Nadalsyah itu terus merai prestasi diberbagai bidang dan kegiatan. Kali ini suatu kegembiraan untuk masyarakat Barut, sebab Pasar Bebas Banjir (PBB) Muara Teweh, masuk dalam nominasi 6 besar penilaian pusat sebagai pasar bebas dari bahan berbahaya.

Prestasi ini membuat Pemerintah Daerah (Pemda) terutama Bupati Barut, H Nadalsyah bersuara, dengan sangat mendukung capaian tersebut.

Dia juga akan terus suport kinerja dari semua pihak, atas masuknya Pasar Bebas Banjir tersebut dalam salah satu Nominator pasar aman dari bahan berbahaya sampai kancah Nasional.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi capaian pemerintahan kita, dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang telah membantu demi suksesnya pasar PBB menjadi salah satu Nominator pasar aman dari bahan berbahaya,” katanya.

Selain itu, Bupati Barut juga memohon do’a dari seluruh masyarakat kabupaten Barut, agar nantinya PBB tersebut dapat memperoleh hasil yang maksimal dalam penilaian yang dilakukan oleh tim penilai pusat pada Februari 2020 ini.

(Shp/beritasampit.co.id)