Pilih Jadi Nomor 1, Suprianti Rambat : Saya Siap Jual Rumah

Ilham/BS - Hj Suprianti (Ibu Rambat) melakukan salam komando bersama Ketua DPC Gerindra Kotim, Ari Dewar.

SAMPIT – Suprianti atau yang akrab dipanggil Ibu Rambat telah menyatakan tekat bulatnya tetap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tahun 2020 ini.

Upaya mencari dukungan terus dilakukan pengusaha properti tersebut, baik itu melakukan komunikasi politik ke sejumlah Partai Politik (Parpol), maupun terjun langsung kelapangan berbaur ke masyarakat.

Tentunya, untuk maju di Pilkada pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit, namun dengan tenang Suprianti menyatakan bahwa secara finansial dia juga sudah siap.

“Kesiapan finansial insyaallah, kalau sekitar mengeluarkan dana yang besar, insya allah menjualkan rumah 100 unit cukup,” ungkap Suprianti, disela-sela menghadiroli Hut Gerindra ke 12, bertempat di DPC Gerindra Kotim, Kamis 06 Februari 2020.

BACA JUGA:   Pemkesra Buka Pasar Murah di Kabupaten Gunung Mas

Segala kebutuhan mempersiapkan dirinya maju di Pilkada Kotim, telah diperhitungan dengan matang oleh Suprianti, sehingga dalam setiap kegiatan untuk biaya yang keluarkan telah siapkan.

“Relatif tergantung kebutuhan dilapangan. Apapun yang dibutuhkan yang pasti tetap siap, insyaallah kita siap. bilanya kada siap ulun bejual rumah (Bila gak siap dirinya akan menjual rumah),” katanya

Sementara itu, ketika disinggung apakah dirinya maju sebagai orang nomor satu atau nomor dua, dengan tegas Supriani menanggapi bahwa dirinya tetap memilih maju sebagai bakal calon Bupati, dan tidak ingin menjadi wakil.

BACA JUGA:   Sebanyak 838 PPPK Kotim Resmi Dilantik

“Yang pasti nomor satu, kalau nomor dua jualan rumah ja gin (berjualan rumah saja),” katanya sambil bercanda.

Suprianti, merupakan satu-satunya kandidat Perempuan yang maju dalam pesta demokrasi lima tahunan di Kotim ini, dirinya berharap sebagai orang yang mewakili kaum perempuan Kotim bisa mendapatkan dukungan masyarakat, untuk bisa bersaing menjadi calon kuat pada Pilkada nanti.

“Dari kalangan perempuan satu-satunya, dengan keyakinan ulun berharap pada ibu-ibu merayu bapak dan anaknya mendukung saya,” tutupnya.

(Cha/beritasampit.co.id)