Berinto Apresiasi Bupati Perhatikan Infrastruktur di Kapuas Ngaju

MUSRENBANG : SETWAN FOR BS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Berinto (berdiri) kala mengikuti Musrenbang Kecamatan Mandau Talawang, belum lama tadi.

KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Berinto mengikuti musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) kecamatan yang berlangsung beberapa waktu lalu di kecamatan daerah hulu yakni Kecamatan Kapuas Tengah, Timpah, Kapuas Hulu, Mandau Talawang, dan Kecamatan Pasak Talawang.

Menurutnya, secara keseluruhan pelaksanaan musrenbang di daerah Kapuas Ngaju (5 kecamatan daerah hulu, red) sudah sesuai peraturan perundang-undangan.

“Kegiatan musren kecamatan, Pemkab Kapuas telah melaksanakan musren sesuai undang undang,” ujar Berinto melalui pesan whatsapp-nya, Jumat, 28 Februari 2020.

Karenanya, lanjut politisi muda Partai NasDem ini, dia mengapresiasi musrenbamg kecamatan tersebut. “Saya berikan apresiasi karena musren itu bukan seremonial, tetapi memiliki hasil nyata berupa pembangunan di Kapuas Ngaju,” ucapnya.

Putera terbaik Kapuas Ngaju ini juga mengungkapkan, masyarakat disana mengapresiasi Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang telah memperhatikan pembangunan infrastruktur di daerah tersebut. 

Terang dia, pada tahun 2020 ini ada beberapa titik pembangunan infrastruktur akan dikerjakan. Seperti jalur Timpah – Pujon, Kapuas Hulu – Sei Pinang – Tumbang Bukoi dan Tanjung Rendan – Tumbang Tihis – Tumbang Manyarung – Masupa Ria serta Jalan Tumbang Sirat – Tumbang – Puroh – Katanjung – Hurung Tampang – Baronang II – Mampai Jaya dan lain sebagainya.

“Kita berharap pembangunan infrastruktur yang sudah masuk anggaran tahun 2020 ini agar segera direalisasikan,” pungkas Berinto.

(irfan/beritasampit.co.id)