98 Orang Ikuti Lomba Vokal Solo yang Digelar DWP Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama istri Ary Egahni Ben Bahat menabuh katambung sebagai tanda dibukanya lomba vokal solo, Kamis (13/3/2020).

KUALA KAPUAS – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas menggelar lomba vocal solo, dibuka secara langsung Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK yang juga anggota DPR RI Ary Egahni Ben Bahat SH, Kamis (12/3/2020).

Lomba yang berlangsung di Citimall Kuala Kapuas tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota ke 214 Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Ben Brahim S Bahat sangat mengapresiasi kegiatan vokal solo tersebut. Dirinya juga mengatakan kepada peserta untuk tidak berkecil hati apabila tidak mendapat juara, tetapi menikmati kegiatan dengan penuh rasa kegembiraan dan kebahagiaan.

“Kegiatan ini sangat penting mempertemukan kita untuk mengikat tali silaturahmi dan kebersamaan dalam hidup di Kabupaten Kapuas agar selalu rukun dan damai, bagaimana bergandengan tangan melangkah bersama menuju Kabupaten Kapuas yang maju dan sejahtera,” ucap Ben.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Sementara itu, Penasehat DWP Kapuas Ary Egahni Ben Bahat meminta agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan agar semakin banyak potensi maupun bakat yang terlihat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah menggagas kegiatan ini dengan baik, saya berharap agar tahun 2020 ini menjadi momentum Kabupaten Kapuas untuk terus maju dan berkembang serta Provinsi Kalimantan Tengah menjadi fokus perhatian yang mana lebih dikenal oleh orang lain,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Agusthe Andres Nuah  dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan kegiatan lomba vokal solo ini yaitu meningkatnya minat, bakat dan kemampuan dalam bernyanyi. Lomba tersebut dilaksanakan selama dua hari dimulai dari tanggal 12 sampai dengan 13 Maret 2020.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Ada empat kategori yang dilombakan yaitu kategori SMA sederajat putera dan puteri, kategori DWP Kecamatan, Kategori DWP OPD dan kategori lomba GOW.

“Jumlah peserta yang mengikuti lomba sebanyak 98 orang yang meliputi 42 orang dari Kategori SMA sederajat Putera dan Puteri, 29 orang dari DWP OPD, 17 orang dari DWP Kecamatan dan 10 orang dari GOW,” katanya.

Hadir dalam pembukaan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Hj Asmah Nafiah Ibnor beserta jajaran pengurus, segenap unsur Forkopimda, kepala OPD, para camat, pengurus DWP, peserta lomba, para tamu undangan dan pengunjung mall.

(irfan/beritasampit.co.id)