Ini Harapan Ketua DPRD di HUT Kapuas

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah.

KUALA KAPUAS – Hari ini, tepat tanggal 21 Maret 2020 merupakan Hari Jadi ke 214 Kota Kuala Kapuas sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Pemerintah Kabupaten Kapuas. Tentunya ini dijadikan momentum untuk terus meneguhkan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dalam membangun daerah berjuluk Tingang Menteng Panunjung Tarung tersebut.

“Mari di Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas kita jadikan momentum untuk meneguhkan persatuan, kesatuan dan kebersamaan tanpa memandang perbedaan suku, agama, ras dan golongan,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah, Sabtu (21/3/2020).

Mengapa persatuan, kesatuan dan kebersamaan terus diteguhkan? Karena, kata politisi Partai Golkar ini, persatuan, kesatuan dan kebersamaan adalah modal dasar dalam pembangunan.

“Kita juga mengharapkan agar momentum ini dimaknai dengan meningkatkan kinerja demi pembangunan dalam rangka kesejahteraan masyarakat,” ujar legislator asal daerah pemilihan (Dapil) III tersebut.

Kemudian Ardiansah pun mengapresiasi Pemkab Kapuas yang selama ini telah berupaya membangun Kabupaten Kapuas kearah yang lebih baik dan lebih maju lagi. Untuk itu, pembangunan yang sudah berjalan dengan baik dapat terus dilanjutkan.

“Dengan pembangunan yang berkesinambungan maka kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai,” pungkas Ardiansah. 

(irfan/beritasampit.co.id)