Didi Hartoyo Kembali Berikan Bantuan ke Posko Covid-19, Kali Ini di Kecamatan Timpah

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Didi Hartoyo saat menyerahkan bantuan untuk Posko Satgas Covid-19 Kecamatan Timpah, diterima Camat Yubderi didampingi Danramil Peltu Esjunarno, Kamis (9/4/2020).

KUALA KAPUAS – Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Didi Hartoyo kembali memberikan bantuan ke Posko Satgas Covid-19. Kali ini bantuan berupa bahan makanan seperti mie instan, air mineral, gula, snack dan lain sebagainya tersebut diberikan ke Posko Kecamatan Timpah, Kamis (9/4/2020).

“Tadi kami memberikan bantuan ala kadarnya ke Posko Covid 19 Kecamatan Timpah, dan bantunnya diterima langsung Pak Camat Yubderi dan Pak Danramil Peltu Esjunarno,” kata Didi Hartoyo.

Politisi PDI Perjuangan ini pun mengungkapkan, bantuan diberikan sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap petugas posko dalam menjalankan tugas melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Walaupun bantuannya tidak seberapa, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi petugas posko dalam menjalan tugas,” ucap Didi.

Wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) III ini pun mengucapkan terima kasih kepada petugas Satgas Covid-19 Kecamatan Timpah yang terus berupaya dalam pencegahan Covid-19.

“Mudah-mudahan petugas Satgas selalu diberi kesehatan, kekuataan dan keselamatan dalam menjalankan tugas,” tutup Didi.

(irfan/beritasampit.co.id)