Melalui Video Conference, DPRD Palangka Raya Gelar RDP dengan Mitra Kerja

IST/BERITASAMPIT -Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Nenie Adriaty Lambung.

PALANGKA RAYA – DPRD Kota Palangka Raya menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama seluruh mitra kerja masing-masing melalui video conference. Agenda tersebut telah berlangsung selama dua hari.

Adapun yang menjadi mitra kerja dari komisi A yaitu, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Perpustakaan dan Arsip, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan 1.420 Ton Beras untuk Pasar Murah

Kemudian Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Kecamatan Jekan Raya, Kecamatan Bukit Batu, Kecamatan Rakumpit, dan Kecamatan Sabangau.

Mitra kerja Komisi B yang dipimpin langsung oleh ketuanya Nenie Adriati Lambung adalah dengan BAPPEDALITBANG, PUPR, Disperkimtan dan  Dinas Perhubungan.

Berikutnya, dengan Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Flamboyan Bawah Palangka Raya Banjir, Warga Harapkan Bantuan dari Pemerintah

Selanjutnya yang menjadi mitra kerja dari Komisi C adalah Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan.

Kemudian Dinas Pendidikan, Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kepemudaan Olah Raga, serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Palangka Raya.

(gra/beritasampit)