Polresta Palangka Raya Tuan Rumah Kegiatan Wasrik

IST/BERITA SAMPIT - Itwasum Polri menggelar wasrik administrasi tahap II di Polresta Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri menggelar pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) administrasi tahap II kepada seluruh polres jajaran di Polda Kalimantan Tengah.

Polresta Palangka Raya dipercayakan untuk menjadi tuan rumah kegiatan tersebut, serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19 kepada para peserta yang berasal dari delapan kabupaten, yakni Gunung Mas, Pulang Pisau, Kapuas, Katingan, Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara dan Murung Raya, Kamis 23 Juli 2020.

BACA JUGA:   Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kalteng Malang Raya Dikukuhkan

“Semoga pemeriksaan ini dapat meningkatkan tata kelola administrasi internal, demi terwujudnya Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” ungkap Jaladri saat mendampingi Tim Itwasum di Aula Yusuf Suganda, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kedatangan Rombongan Itwasum Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Eko Kristianto, disambut oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, bersama para Kapolres kabupaten dengan pemeriksaan suhu tubuh.

BACA JUGA:   Dishut Kalteng Peringati Hari Bakti Rimbawan ke-41: Peran Rimbawan dalam Pemanfaatan SDA, Bersatu dalam Merawat Lingkungan

Selain pemeriksaan suhu tubuh, seluruh peserta wasrik diwajibkan untuk menggunakan masker dan alat pelindung diri lainnya, serta menjaga jarak fisik selama pemeriksaan adiministrasi berlangsung.

(Hardi/Beritasampit.co.id)