Warga Sukamara: Terima Kasih TNI

 

SUKAMARA – TMMD KODIM 1014/Pbn sedang berlangsung dengan berbagai kegiatan, baik fisik maupun non fisik. TNI selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga kedaulatan bangsa dan negara.

Sejak TMMD Reguler 108 dibuka banyak hal positif yang mulai dirasakan masyarakat karena tidak seperti biasanya, banyak anggota TNI yang tinggal di rumah-rumah warga untuk singgah dan menginap selama pelaksanaan TMMD.

Desa-desa yang menjadi tempat kegiatan mendadak viral berkat media-media rekanan KODIM yang memberitakan TMMD. Pemberitaan yang cukup gencar tersebut tentu sangat mendukung untuk memperkenal kan potensi Desa dan Kecamatan khususnya, Kabupaten Sukamara umumnya.

“Saya sangat mendukung terhadap kegiatan TMMD ini yang memberikan dampak baik pembangunan nya yang dikerjakan, juga dampak positif lainnya,” kata Abidin salah seorang warga.

“Sekarang jika kita ketik di Google nama Desa bangun jaya maka akan muncul banyak sekali berita”, pungkas Abidin yang jugaw warga Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara. (man/rls/beritasampit.co.id)