Satgas TMMD Diundang di Acara Yasinan

 

SUKAMARA – Pada acara Keagamaan yang Diadakan oleh warga Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara Kalimamtan Tengah, sejumlah anggota yang tergabung dalam program TMMD diundang Warga dalam acara Yasinan di Rumah Ketua RT 09 Desa Bangun Jaya, Kholil.

Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg 108 di undang oleh Kholil untuk menghadiri Yasinan. Acara Yasinan yang selalu disertai dengan doa Selamat dalam Agama Islam dilakukan berjamaah untuk memohon kelancaran dalam kegiatan TMMD, dan juga agar cepat terkabul dan mempererat tali persaudaraan sesama umat.

Danki Lettu CBA Mulyani, Kamis (23/07/2020) mengatakan, dengan diundangnya Anggota Satgas TMMD di acara ini oleh masyarakat setempat sudah menganggap sebagai warga desa nya sendiri. “Ini bukti kemanunggalan kami dengan warga desa,” ungkapnya.

Selesai berdoa nampak Anggota Satgas TMMD ikut menyuguhkan makanan ke tamu undangan, hal ini warga desa tak merasa aneh dan asing terhadap Anggota Satgas TMMD karena mereka saat ini sudah menganggap seperti saudaranya sendiri.

Sebagai tuan rumah, Kholil mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas TMMD yang menghadiri acara ini. “Semoga kita semua diberikan keselamatan, wabil khusus dalam melaksanakan kegiatan TMMD Kodim 1014 Pangkalan Bun,” tutupnya. (man/rls/beritasampit.co.id)