Bupati Dicoklik, Ajak Warganya Ikut Memilih

SHP/BERITA SAMPIT - H Nadalsyah saat di lakukan pencoklitan oleh petugas PPDP Kelurahan Lanjas yang disaksikan oleh Ketua KPUD Barut

MUARA TEWEH – Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) kembali melakukan pencoklikan data pemilih, kini giliran Bupati Barito Utara H Nadalsyah yang dilakukan coklit di ruangan kerjanya Kantor Pemerintah Daerah Barut Lt II.

Kegiatan pemutahiran tersebut dilaksanakan secara langsung oleh Tim yang sudah ditetapkan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Utara, di semua Desa dari sembilan Kecamatan Se Barut.

BACA JUGA:   Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Pada pelaksanaan pemutahiran data tersebut, sesuai persyaratan yang ditentukan maka semua pemilih wajib untuk dicocokan, dengan mengisi formulir yang telah disediakan.

Setelah semua data berkaitan dengan pemutahiran lengkap, maka Bupati Barito Utara H Nadalsyah membubuhkan tanda tangan tanda pelaksanaan pemutakhiran data pemilih selesai dilaksanakan yang disaksikan oleh petugas.

Kemudian sekaligus dipasangkan tanda pemutahiran data pemilih di Rumah Kediaman Bupati Barito Utara, sebagai tanda bahwa ia sudah di Coklit.

BACA JUGA:   Bandara Baru Muara Teweh Sudah Mulai Beroperasi

“Saya sudah selesai dilakukan pencoklikan oleh petugas PPDP, maka saya juga mengimbau agar warga masyarakat juga melakukan pencoklitan, kalau memang belum bisa menghubungi petugas atau RT setempat,”tukasnya.

(shp.beritasampit.co.id)