Jembatan untuk Dukung Aktivitas Masyarakat

SAMPIT – Ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD 109 Kodim 1015/Spt, seperti bangun jembatan untuk membuka akses jalan tembus yang menghubungkan antara Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah Kecamatan Pulau Hanaut.

Sehingga akses masyarakat yang akan melakukan aktivitas sehari-hari akan lancar, hal tersebut membuat tim satgas TMMD Kodim 1015/Spt dengan gencar dan lincah membuat jembatan darurat untuk di perbaiki.

Babinsa Kodim 1015/Spt dan rombongan, berupaya membangun jembatan dengan alat dan bahan yang sederhana, yang ada disekitarnya untuk dimanfaatkan sebagai bahan pembuatan jembatan.

“Jembatan ini dibangun untuk mempermudah masyarakat beraktifitas, sehingga aktivitas masyarakat tidak terkendala.” Ujar Babinsa Kodim 1015/Spt, Jum’at(25/09/2020).

“Pengerjaan jembatan ini harus selesai tepat waktu yang sudah di tentukan. Maka dari itu baik dari anggota Satgas dan warga harus bersemangat dalam bekerja sama. Sehingga pekerjaan pun terlihat ringan dengan dikerjakan secara bergotong royong,” tutup Babinsa Kodim 1015/Spt. (rls)