TMMD ke-109, Terus Kebut Pengerjaan Pembangunan Jembatan

SAMPIT – Dalam program TMMD Ke-109 ini mewujudkan harapan masyarakat untuk dilakukan pembangunan terhadap kampungnya pun kini menjadi kenyataan, melalui kegiatan TMMD Ke-109 tahun Kodim 1015/Sampit bertempat di Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut.

Salah satu yang menjadi sasaran TMMD 109 kali ini adalah pembuatan jembatan Handil Gayam, dimana antusias masyarakat sangat terlihat sekali terbukti ikut membantu dalam Program ini, baik dari unsur TNI, Pemda dan masyarakat bahu membahu ikut serta membangun agar pekerjaan yang dilakukan cepat selesai.

Masyarakat berpartisipasi membantu kegiatan pemasangan glandar secara bersama-sama didalam pengawasan DanSatgas TMMD Ke-109 Kodim 1015/Sampit Letkol CZI Akhmad Safari.

“Karena akses jalan ini sangat diperlukan oleh masyarakat sekitar. Itulah sebagai pemacu semangat kami di dalam membangun jalan, sehinga kinerja dari Satgas TMMD Kodim 1015/Sampit dapat dimanfaatkan oleh masyatakat, guna meningkatkan perekonomian warga,” tegasnya, Kamis 1 Oktober 2020.

Bapak Khodir (45 th) salah seorang warga mengungkapkan, “Kami mewakili masyarakat yang berada di lingkungan ini sangat berterima kasih Kepada bapak TNI dan Pemda yang telah memilih kampung kami Sebagai tempat diadakannya kegiatan TMMD Ke-109 Kodim 1015/Sampit sehingga kami nantinya dapat hidup lebih sejahtera”. (Rls/beritasampit.co.id).