Ivo Sugianto Sabran Diminta Tetap Jadi Wanita Ispirasi Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Ivo Sugianto Sabran saat menggendong salah satu bayi kembar yang tasmiyah.

PALANGKA RAYA – Ivo Sugianto Sabran, menghadiri acara tasmiyah Uwais Al-Qarni dan Bintang Amoreza Akira, merupakan anak kembar yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan dari salah satu pasangan warga di Jalan Antang, Palangka Raya. Kehadirannya pun memberi warna pasangan yang melaksanakan tasmiyah tersebut, Minggu 4 Oktober 2020.

Kedatangan istri Sugianto Sabran ini selain memberikan selamat, juga mendoakan agar kedua anak tersebut baik perempuan dan laki laki itu menjadi anak yang sholeh dan sholehah, serta patuh kepada orang tua dan agama.

BACA JUGA:   Target Menang Telak di Kobar, Sigit Ingatkan Kader Kerja Keras Bila Tak Mau PAW

Ivo juga mengimbau kepada warga untuk terus menerapkan pola hidup sehat baik mulai keluarga hingga di masyarakat agar terhindar dari potensi penyakit dan covid-19.

“Kita perbanyak makan makanan bergizi, menjaga pola hidup sehat seperti mencuci tangan dan pakai masker, hingga berolahraga walau hanya di rumah. Agar terhindar dari potensi penyakit,” ucapnya.

Para ibu-ibu warga setempat, menyambut kedatangan Ketua Dekranasda Kalteng itu dengan gembira dan mendoakan Ivo untuk terus dapat mengayomi wanita dan anak anak serta menjadi wanita pengispirasi masyarakat Kalteng.

BACA JUGA:   Satpol PP Provinsi Kalteng Siap Amankan Jalannya Pilkada

“Semoga ibu terus dan tidak lelah menjadi wanita pengispirasi warga, khususnya kami ibu dalam mendidik anak sampai mengayomi para orang tua, wanita dan anak anak,” kata salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Usai kegiatan tasmiyah Uwais Al-Qarni dan Bintang Amoreza Akira, Ivo kemudian berpamitan kepada beberapa warga yang hadir dan tuan rumah, untuk kembali juga ke rumah kembali menjadi ibu menjaga anak-anaknya. (Hardi/beritasampit.co.id).