Dengan Semangat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, TMMD 109 Sampit Akan Sukses

SAMPIT – Dengan segelas kopi manis anggota Satgas TMMD ke 109 menyampaikan dalam pengerjaan program TMMD ini ternyata masih panjang. Tapi dengan rasa optimis dan semangat kemanunggalan TNI dengan Rakyat pasti mampu selesai sesuai target yang sudah ditentukan.

“Kami yakin pengerjaan TMMD ini akan berajalan dengan baik dan menghasilkan hasil yang maksimal. Tentunya tidak hanya kepada warga Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut akan tetapi juga kepada Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 1015/Spt,” tegas Kapten Inf Suraji, Komandan SSK Satgas TMMD, Kamis 8 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Bantuan Mengalir dari Masyarakat untuk Satgas TMMD

Sasaran fisik TMMD diharapkan bermanfaat bagi masyarakat karena saat ini infrastruktur di desa tersebut memang masih terbatas. Harapannya agar aktivitas ekonomi masyarakat semakin lancar sehingga berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selama kegiatan, personel Satgas TMMD Kodim 1015/Sampit, menginap di desa tempat pelaksanaan TMMD.

“Selain target fisik dan non fisik, serta percepatan pembangunan perdesaan, kegiatan TMMD ini juga menjadi wujud nyata Kemanunggalan TNI bersama rakyat sehingga akan terus memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkas Kapten Suraji, (Rls/beritasampit.co.id).